Selasa, 03 Maret 2009

Jamur Tiram : Jamur Goreng kentucky

Jamur Goreng kentucky

Aneh bagi orang awam yang belum merasakan kelezatan menu ini ,tapi bagi yang pernah mencoba pasti ketagihan jadi nggak ada salahnya anda mencoba kelezatan masakan olahan dari jamur tiram putih segar ini. Disamping lezat ternyata menu ini banyak mengandung gizi yang tidak dimiliki jenis sayuran lain.

Perpaduan tekstur daging jamur ini seperti daging ayam atau seperti daging udang. Yang penting harga bisa terjangkau dibanding kelebihan kandung an gizinya yang sangat tinggi,cuma Rp 3.500,-/potong.

Pengusaha jamaah JIP surabaya ini tampaknya mulai getol menekuni usaha masakan jamur tiram ini. Berlokasi di Keboan sikep-Gedangan Sidoarjo yang sekilas tidak menunjukkan nilai yang terlalu strategis namun kelezatan masakan ramuannya ini mengundang orang-orang datang memesan menu yang satu ini. Yudi yang dari awal maju-mundur memulai usaha pinggiran ini sekarang tampaknya akan mengembangkan sayap usaha ‘kecil-kecilan’ ini.

Berbekal keyakinan pada Alloh serta mau ikhtiar ekstra untuk mendapatkan sesuatu yang ekstra tampaknya mulai membuahkan hasil. Yang jelas Pak Yudi ini tidak pernah lupa shodaqoh. Biar tambah lancar katanya.

Pingin coba kelezatan jamur kentucky?bisa langsung hubungi pak Yudi di 081330430475 atau datang langsung di tempat jualannya di alamat di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar